DOWNLOAD GRATIS FILM HIJRAH CINTA 2014

[UPDATE] Info Review Sinopsis Hijrah Cinta 2014 di Bioskop ~ Film Drama Biografy Indonesia Terbaru Rilis Bioskop 2014 ~ Sebuah Film Dalam Negri produksi Multivision Plus Picture berjudul "Hijrah Cinta", dibintangi Revalina S Temat. Film Indo yang rilis dan tayang di Bioskop Juli 2014 Indonesia.

Buat sobat yang penasaran dengan Film Indonesia 2014 ini, silahkan lihat info review Sinopsis Pemain dan Video Hijrah Cinta 2014 Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

# Poster ## Detail Film:
Film Hijrah Cinta 2014
» Movie Tayang: 24 Juli 2014
» Genre: Drama Biografy
» Directed: Indra Gunawan
» Writer: Hanung Bramantyo
» Producer: Raam Punjabi
» Production: Multivision Plus Picture
» Runtime: 123 menit
» Rating: R
» Cast:
- Alfie Affandy
- Revalina S Temat
- Wieke Widowati
- Piet Pagau
-film21bioskop.com-

Sinopsis Hijrah Cinta 2014:
»
Cerita tentang almarhum Ustadz Jeffri Al-Buchori alias Uje (Alfie Alfandy) yang dikenal sebagai ustad gaul. Uje muda hanyut dalam kenikmatan dunia. Ia sia-siakan bakat yang dimilikinya: aktor berbakat, model ternama, bahkan masa depan yang bagus,. Karena ulahnya, ia dijauhi teman dan sahabat. Bahkan harapan seorang ibu yang inginkan sang anak tidak menyia-nyiakan hidup, harus pasrah menghadapi kenyataan.

Perkenalan Uje dengan seorang gadis bernama Pipik (Revalina S. Temat), mengubah hidupnya. Ia begitu terkesan setelah pandangan pertama. Pipik pun meyakini bahwa lelaki yang dicintainya ini memiliki tekad besar mengubah hidupnya. Pipik tidak saja menjadi saksi perubahan hidup, tapi juga penyelamat hidup Uje lepas dari jerat narkoba. -film21bioskop.com-

# Movie Poster #

# Hijrah Cinta 2014 #

# Video Hijrah Cinta 2014 Movie Trailer Youtube #


» Sumber Video Movie Trailer Disini

Sebuah Film Drama Biografy Indonesia yang mungkin ditunggu pecinta Film Dalam Negri. Penasaran dengan Film terbaru Revalina S Temat ini? Ditunggu dan jangan lupa tonton Film Hijrah Cinta di Bioskop 2014 yang rilis dan tayang mulai 24 Juli 2014. Update by: Film Bioskop 21 Terbaru dari sumber disini. » Lihat Juga Review Film Battle of Surabaya 2014.. - See more at: http://www.film21bioskop.com/2014/05/film-hijrah-cinta-2014-bioskop.html#sthash.54Ok12r1.dpuf


DOWNLOAD NOW KLIK DISINI

FILM TERBARU LAINYA KLIK DISINI

Produk Lainnya:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Owner: AHMAD HABIBI | Supported by; | obralhargagrosir.com
Copyright © 2012. DOWNLOAD FILM TERBARU GRATIS - All Rights Reserved
Thank's ForZiest | and Ally AMien
Web Design by: Ally AMien